Prabowo Pilih Brazil, Kamu ?

Piala Dunia 2014 dipastikan menyedot perhatian jutaan manusia yang ada di seluruh dunia. Ajang turnamen olahraga terpopuler di dunia itu juga turut menyita perhatian calon presiden dari koalisi merah putih, Prabowo Subianto.
Ternyata, Prabowo juga memantau perkembangan sepakbola dan tahu piala dunia akan memainkan laga perdana. Mantan Danjen Kopassus itu pun memiliki tim kesayangan yang ia jagokan mampu menembus partai final dan mengangkat trofi.

"Saya dari dulu (suka) Brasil. Alasannya (suka Brasil) karena lebih emosional. Saya sejujurnya berharap ada tim nasional Indonesia (di piala dunia)," kata Prabowo disela-sela kampanyenya di Palembang, Kamis (12/6/2014).
Ketua Dewan Pembina Gerindra itu mengungkapkan, ada seorang pemain Brasil yang mampu dirinya berdecak kagum akan keterampilannya. Dirinya suka kepada pemain Brasil yang kerap menggunakan nomor punggung 10 yang juga telah mengantar negeri Samba menjadi juara dunia.
"Pele idola saya," ucapnya.
Seperti diketahui, dinihari nanti turnamen piala dunia akan memainkan laga perdananya. Pada laga pembukaan tersebut akan mempertemukan tim tuan rumah Brasil melawan Kroasia.
Sebanyak 32 negara akan memperebutkan posisi juara untuk menjadi kampiun dunia. Aksi para bintang dunia akan dipertontonkan dalam mengolah si kulit bundar. (tribunnews.com)

No comments:

Post a Comment