Relawan Prabowo - Hatta, Jaga Kampung dan Jaga Suara

Strategi jaga kampung dan jaga suara dilakukan relawan dan organisasi masyarakat yang menyatakan dukungannya kepada calon residen dan wakil presiden nomor urut satu Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa.

Koordinator Wilayah 4 FPI Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, M Qomarudin menargetkan 60 persen kemenangan untuk Prabowo-Hatta. FPI Kabupaten Ciamis sudah mengcluster pemenangan untuk Kecamatan Banjarsari, Pamarican, Lakbok dan Purwadadi berdasar basis anggota.

"Kami Yakin Prabowo-Hatta menjadi Pemenang pada Pilpres 9 Juli 2014 nanti. Dengan dukungan seluruh anggota, FPI siap menyukseskan Prabowo-Hatta menuju RI-1," kata Qomarudin dalam rilis yang diterima Tribunnews.com di Jakarta, Rabu (11/6/2014).

Sesepuh Purnawirawan TNI yang tergabung dalam wadah Paguyuban Purna Bhakti 78 di wilayah Kota Banjar, Jawa Barat tak mau kalah. Mereka juga menyatakan dukungan terhadap Prabowo-Hatta.

Koordinator Paguyuban yakni Pelda (Purn) Ading menyatakan dengan siap turut serta menyukseskan Prabowo-Hatta. Ia mengatakan, anggota Paguyuban tempatnya bernaung tersebar di Ciamis, Kuningan dan Banjar.

Paguyuban ini juga terbentuk di beberapa wilayah kabupaten kota di Jawa Barat. Seluruh organisasi yang menyatakan dukungan tersebut bersatu dengan gerakan relawan Patria untuk memenangkan Prabowo-Hatta dalam pilpres 9 Juli mendatang.

Apalagi, setelah mereka melihat debat capres-cawapres yang ditayangkan melalui jaringan televisi nasional. Seluruhnya menilai, Prabowo-Hatta layak memimpin Indonesia menuju kebangkitan.

Sumber : tribunnews.com

No comments:

Post a Comment